• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Lampung

Polda Lampung Kalahkan Komandan Korem

Jumat, 17 Juni 2011 16:56 WIB
Laporan Wartawan Tribunlampung.co.id, Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -
Kapolda Lampung Brigjen Pol Sulistyo Ishak berhasil mengalahkan Komandan Korem 043 Gatam Kolonel Infanteri Joni Supriyanto dalam lomba menembak perorangan yang diadakan Polda Lampung.

Kegiatan ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-65 di Lapangan Menembak Markas Brimobda Polda Lampung, Jumat (17/6/2011).

Mantan Wakadiv Humas Polda Lampung bukan saja mengalahkan Danrem, tapi juga menyisihkan 49 peserta lainnya. Adapun juara kedua di kejuaraan menembak yang menggunakan senjata jenis Revolver dari jarak 20 meter disabet Danrem Kol Joni dan juara ketiga diraih AKP Turen Budiono dari Satuan Gegana Satbrimobda Polda Lampung.

Kapolda Lampung Brigjen Sulistyo Ishak mengaku, sudah sejak lama dirinya jago dalam hal menembak. "Kalau menembak sudah dari dulu, saya jagonya," ujarnya bergurai.

Kabidhumas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengatakan, peserta lomba terdiri dari para pejabat utama TNI dan Polri serta satuan kerja masing-masing sebanyak dua orang hingga keseluruhan peserta berjumlah 50 orang.

 "Selain lomba menembak. Kami juga menggelar perlombaan olahraga lain,  futsal seperti voli.
 Polda juga mengadakan beberapa kegiatan sosial seperti pengobatan gratis dan bagi-bagi helm," pungkas mantan Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Lampung.(*)
Editor: teguh_prasetyo
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1726 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas