• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Lampung

Ibu dan Anak Menangis di Pos Polisi Terminal Rajabasa

Kamis, 25 Agustus 2011 14:35 WIB
Ibu dan Anak Menangis di Pos Polisi Terminal Rajabasa
Maimunah memeluk anaknya Sabrina
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Gadis yang ditinggalkan di bersama tukang ojek di Loket Sari Mustika, persimpangan Universitas Lampung di Jalan Soekarno Hatta, ternyata bernama Sabrina.

Itu setelah ibunya Maimunah, warga Perumahan Karunia Indah, Sukabumi, itu datang ke Pos Polisi Terminal Rajabasa, Kamis (25/8/2011).

Maimunah langsung menangis ketika melihat putrinya Sabrina (3,5 tahun) di Pos Polis Terminal Rajabasa. Demikian juga Sabrina, yang langsung menangis melihat ibunya datang.

Dihadapan polisi, Maemunah mengaku tidak tahu jika anaknya dibawa pergi pembantunya Eka.

"Saya sedang pergi ke sekolah," ungkapnya. Ketika kembali ke rumahnya, pukul 11.30 WIB anak ketiganya itu dibawa pengasuhnya Eka. "Tetangga memberi tahu saya," jelasnya. Lantas dia pun melapor ke Mapolsek Sukarame.

Sementara melalui pesawat radio, Pospol Raja Basa menginformasikan adanya anak perempuan yang ditinggalkan seorang wanita. Ketika itu, Maimunah baru meninggalkan Polsek Sukarame, seusai melapor.

Setelah diberi informasi terkait keberadaan anak itu, Maimunah meluncur ke Terminal Rajabasa bersama seorang kerabatnya. Ternyata benar, gadis cilik yang digendong seorang pengurus loket Sari Mustika itu adalah putrinya.(didik)
Editor: taryono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
6274 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas