• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribun Lampung

Video Hantu Jepang Beredar di Youtube

Minggu, 9 Oktober 2011 17:40 WIB
Video Hantu Jepang Beredar di Youtube
TRIBUNNEWS.COM
Sebuah video berjudul Penampakan di Arter Pinasungkulan (2).avi disinyalir menampakkan sesosok hantu wanita Jepang yang tengah berada di air terjun Pinasungkulan, Manado Sulawesi Utara.
TRIBUNLAMPUNG.co.id, JAKARTA - Sebuah video berjudul Penampakan di Arter Pinasungkulan (2).avi disinyalir menampakkan sesosok hantu wanita Jepang yang tengah berada di air terjun Pinasungkulan, Manado Sulawesi Utara. Penampakan hantu wanita tersebut berada di sekitar lokasi eksplorasi pertambangan emas PT MSM.

Awalnya, seorang warga Likupang bernama Noldy Massing memotret lokasi air terjun dan terkejut karena melihat sesosok wanita Jepang tertangkap kameranya. Seingatnya, ia dan teman-temannya tidak melihat apa pun di lokasi tersebut.

Karena penasaran, beberapa hari kemudian ia dan teman-temannya kembali ke air terjun itu untuk dan merekam dengan kamera video. Yang mengejutkan, mereka tidak melihat sosok tersebut dengan mata telanjang, namun dapat melihatnya melalui kamera ponsel.

Anehnya, hanya ponsel dari satu orang saja yang bisa menangkap penampakan sosok wanita Jepang itu. Seorang yang merekam dengan kamera handycam, justru tidak berhasil menangkap gambar apapun.

Menurut Noldy, daerah sekitar air terjun memang dianggap angker dan jarang didatangi orang. Sejak dulu orang yang mengunjungi tempat ini selalu mengalami kejadian-kejadian aneh.

Meskipun banyak orang yang meragukan keasliannya, namun Noldy bersikeras bahwa video maupun foto ini asli. Ia bahkan menantang agar video tersebut dianalisa untuk membuktikan keasliannya. "Coba saja dianalisa," tuturnya lewat pesan yang ditulisnya melalui facebook. (*)
Editor: taryono
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
10524 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas