Aji Indonesia Bahas Media Online

Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia menggelar Konferensi Tahunan Media Online I bertema 'Media Online: Antara Pembaca, Laba, dan Etika'

Aji Indonesia Bahas Media Online
Tribun Lampung/Yoso Muliawan
AJI Indonesia menggelar Konferensi Tahunan Media Online I bertema 'Media Online: Antara Pembaca, Laba, dan Etika' di Hotel Le Meridien, Kamis (23/2/2012) pagi.
 TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia menggelar Konferensi Tahunan Media Online I bertema 'Media Online: Antara Pembaca, Laba, dan Etika' di Hotel Le Meridien, Kamis (23/2/2012) pagi.

Ketua AJI Indonesia Eko Maryadi mengungkapkan, media-media mainstream cetak maupun elektronik telah mendapat tantangan dari media online. Masyarakat kini bisa memperoleh informasi secara cepat dari media online.

Di sisi lain, sejumlah persoalan mendera penerapan media online di Indonesia, khususnya soal etika. "Misalnya saja terkait akurasi data dan fakta yang diinformasikan kepada masyakarat secara cepat," ujarnya.

Dalam konferensi tahunan ini, akan dibahas solusi dari beberapa masalah yang terkait media online, khususnya soal etika.(yoso muliawan)

Editor: muhammadazhim
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help