Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Lampung

Jokowi: Kalah Gagah dan Ganteng, Ajudan Saya yang Disangka Wali Kota

Rabu, 29 Februari 2012 08:05 WIB

Jokowi: Kalah Gagah dan Ganteng, Ajudan Saya yang Disangka Wali Kota
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Jokowi bersama Esemka
TRIBUNLAMPUNG.co.id - Wali Kota Solo Joko Widodo menerima penghargaan Kepala Daerah Berpengaruh di Media Tahun 2011 yang diberikan Lembaga riset politik Charta Politika. Wali kota yang akrab disapa Jokowi itu sempat berkelakar saat berpidato.

"Tujuh tahun yang lalu saya punya ajudan yang lebih gagah dan ganteng dari saya, setiap terima tamu selalu ajudan saya yang disalamin (dikira Wali Kota Solo). Akhirnya saya ganti ajudan yang lebih jelek dari saya. Artinya Saya tidak punya potongan wali kota," canda Jokowi di Gedung Usmar Ismail, Jl HR Rasuna Said Kav. C-22 Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2012).

Jokowi juga menuturkan bahwa selama menjadi wali kota, ada tujuh pengajuan pembangunan mal. Namun hanya satu yang disetujuinya.

"Hanya satu yang saya setujui. Kenapa? Bukan hanya soal IMB saja yang saya tolak, tapi 150 meter dari pembangunan mal itu ada pasar tradisional," tegasnya.

Jokowi juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya, menurutnya semua prestasi yang diperolehnya bukanlah pengorbanan dan usaha yang sebentar, seperti mobil Esemka.
Editor: soni
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas