• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Lampung

Karyawan Bank Lampung Jalin Silaturahmi Lewat Futsal

Kamis, 15 Maret 2012 22:40 WIB
TRIBUNLAMPUNG.co.id  - Menghabiskan waktu liburan dengan bermain futsal merupakan cara ampuh untuk menghilangkan penat setelah satu pekan bekerja di dalam kantor. Hal ini lah yang dilakukan karyawan PT Bank Pembangunan Daerah Lampung (Bank Lampung).

Menurut pengurus harian futsal Bank Lampung, Erfian, sebelum beralih ke futsal, karyawan Bank Lampung sempat bermain sepak bola, namun kemudian vakum.

"Baru pada Januari 2010, karyawan Bank Lampung mencoba bermain futsal bersama. Sampai sekarang kegiatan ini terus berlangsung, dan termasuk olahraga rutin karyawan," kata Erfian kepada Tribunlampung, Kamis (15/3/2012).

Dia mengatakan, olahraga futsal tepat dipilih karena futsal memang sedang trend dan juga sebagai ajang silahturahmi antar karyawan.

Selain untuk menghilangkan penat di kantor, karyawan Bank Lampung juga memilih futsal karena untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan meningkatkan hidup sehat.

Ungkap pria berkulit putih ini, prestasi yang  pernah diraih oleh Bank Lampung pada 2010 peringkat ketiga pada Liga Por Bank. Prestasi lain 2011 pada Milad Bank Lampung, tim yang dikomandoi oleh Gatot Herwanto menyabet juara empat.

Latihan rutin setiap Sabtu 17.00 WIB di lapangan futsal milik pemda, sekitar 30 orang baik dari kantor cabang hingga dari unit datang untuk setiap kali latihan.(bayu saputra/tribunlampung.co.id)

Susunan Kepengurusan :
Pembina :
-Direksi PT Bank Pembangunan Dareah Lampung
-Pemimpin Divisi PT Bank Pembangunan Daerah Lampung
-Ketua Badan Pengurus Olah Raga (Bapor) Erly Fauzi:
-Wakil : Ahmad Zedri
-Sekretaris : Dodi Putra
-Bendahara: Okto Faniarsyah Sutan
-Koordinator Futsal : Gatot Herwanto
-Pengurus Harian: Erfian Gala Mondery.


Editor: taryono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
31972 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas