• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Lampung

ATV Jupiter Kenalkan Sport Edition MK-Series

Minggu, 25 Maret 2012 09:02 WIB
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Showroom ATV Jupiter 4x4, distributor resmi All Terrain Vehicle di Bandar Lampung, resmi mengenalkan varian-varian terbarunya awal tahun ini. ATV Sport Edition MK-Series dengan kapasitas 115 cc, salah satunya.

"Sejak kehadiran diler resmi kendaraan offroad jenis ATV di sini, kami Jupiter4x4 sebagai distibutor resmi mulai menghadirkan varian-varian terbaru di tahun 2012 ini. Itu demi memanjakan para pecinta offroad," kata pemilik Showroom ATV Jupiter 4x4, Jupiter M saat diwawancara Tribun di showroom Jalan Letjend Ryacuddu No 156, Sabtu (24/3/2012).

Beragam keistimewaan ditawarkan ATV Sport Edition MK-Series. Kecepatan maksimal 70 km/jam, maksimal menampung beban hingga 100 kg. Didukung perseneling Maju-Netral-Mundur dengan mesin empat tak dan bensin murni tiga liter.

Varian lain yang tersedia, ATV Mini 110 cc ban ring enam (khusus anak-anak maksimal delapan tahun), ATV 110 cc Mini Bull ban ring tujuh dan ATV 110 cc tipe Lamda, Pico, Romca, Queen, Nuro yang menggunakan ban offroad ukuran ring delapan tubeles. Ada juga Mini Trail 110 cc manual empat kecepatan, cocok untuk anak-anak belajar motorcros.
 
Respons masyarakat Lampung, kata Jupiter, sangat baik. Mayoritas, ATV dipakai di lokasi perkebunan dan tempat wisata. ATV sendiri merupakan kendaraan bermesin kategori mainan, walaupun mempunyai kapasitas sampai 250 cc, produk ini tidak dilengkapi surat-surat layaknya kendaraan bermesin umumnya.

Karena itu, penggunaannya pun hanya di area perkebunan, hutan, tempat wisata, dan jalan perumahan. Sangat tidak disarankan digunakan di jalan raya.(eka)
Editor: taryono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas