• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Lampung

Keluarga Korban Penganiayaan Datangi Polda Lampung

Kamis, 29 Maret 2012 18:34 WIB
Keluarga Korban Penganiayaan Datangi Polda Lampung
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID/ROMI
Keluarga Darwin dan Chandra
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Keluarga Darwin dan Chandra, korban penganiayaan yang diduga dilakukan dilakukan Mus,  mendatangi Polda Lampung, Kamis (29/3/2012).

Diwakili Agung  dan Junaidi, kerabat dan rekan korban, mereka datang untuk meminta keadilan terkait laporan penganiyaan yang belum ada titik terang.
 
Menurut Agung, pihaknya mempertanyakan laporan tertanggal 7 Maret 2012 di Polsek Punggung, Tanggamus, yang sampai kini belum ditindaklanjuti. "Kami hanya meminta keadilan penganiyaan terhadap saudara  dan rekan kami belum ada kemajuan," ujar Agung, di Polda Lampung, Kamis.
 
Menurut Agung, penganiyaan terhadap kerabatnya terjadi 5 Maret 2012, di rumah seseorang berinisial Mus, yang juga kepala sekolah salah satu Madrasyah Ibtidaiyah di Tanggamus.

Saat itu kedua rekannya yang berprofesi wartawan diajak bertemu di rumah kepsek membicarakan bantuan siswa miskin tahun 2011.
 
"Sampai di rumah keduanya malah dipukuli keluarga Mus hingga babak belur. Bahkan ini terjadi di depan Mapolsek Punggung. Sampai saat ini dua saudara kami masih ditahan di polsek dengan  tuduhan pemerasan. Padahal tidak ada bukti," ungkap Agung.

Merasa tidak bersalah, kata dia, pihaknya melapor ke Polsek Punggung pada 7 Maret 2012. Namun hingga saat ini laporan penganiayaan tersebut belum ditindaklanjuti.

"Kasus ini belum ditindaklanjuti, bahkan kami sudah berkali-kali menanyakan laporan kami ke polsek, tapi belum ada tanggapan," tukasnya.

Kabid Humas Polda Lampung AKBP  Sulistyanigsih  mengaku akan mengecek kebenaran laporan korban. "Kalau benar mereka lapor kita cek dulu, semua laporan pasti ditindaklanjuti. Tapi semua ada prosedur. Tidak ada laporan yang diabaikan. Tapi masih didalami," pungkasnya. (romi rinando)
Editor: taryono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
32994 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas