A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Coca-Cola Edukasi Siswa SD Hemat Air - Tribun Lampung
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Lampung
Home » Ekbis » Market

Coca-Cola Edukasi Siswa SD Hemat Air

Minggu, 1 April 2012 11:40 WIB
TRIBUNLAMPUNG.co.id- Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Southern Sumatera mengadakan kegiatan penanaman pohon dan edukasi penghematan air bagi pelajar SDN 2 Kampung Baru, Kedaton, Bandar Lampung, Sabtu (31/3/2012).

Kegiatan dalam rangka memeringati Hari Air Sedunia yang jatuh pada 22 Maret lalu  itu mengusung tema Gunakan dan Perlakukan Air dengan Bijak.

Regional Corporate Affairs Manager CCAI Mita Evianti mengatakan, pihaknya menggandeng Himpunan Mahasiswa Jurusan Kehutanan (Himasylva) Fakultas Pertanian Universitas Lampung (Unila) dalam hajat tersebut.
 
Rangkaian acaranya adalah menonton tayangan seputar lingkungan dari CCAI serta edukasi bagi siswa seputar menghemat pemakaian air yang ada di sekitar agar tetap terjaga ketersediaannya.  

Selain edukasi, turut digelar penanaman pohon jabon dan medang sebanyak 250 batang di sekitar area danau di kampus Unila. Kedua jenis pohon tersebut dipilih karena dianggap memiliki daya serap baik. Pohon juga tidak langsung dibeli, melainkan hasil pembibitan dibibit terlebih  dahulu secara organik dari Coke Farm, Tanjung Bintang,  Lampung Selatan.

"Edukasi yang kita lakukan bersama tim Unila dirancang ringan, mengasyikkan, dan diselingi game mengenai lingkungan agar anak-anak mengingat dengan mudah bagaimana melestarikan air dan terus menjaga lingkungan. Sumber air di bumi harus tetap terjaga. Salah satunya yang dapat dilakukan seluruh masyarakat terus menanam pohon di sekitar kita dan ini  harus mulai terapkan dari diri kita dan anak-anak" tambah Mita.

Ketua Himasylva Unila Agung Wahyudi menyatakan pihaknya sangat mendukung inisiatif CCAI SSO  dalam memperingati hari Air Sedunia. Apalagi, kegiatan seperti ini masih jarang dilakukan  perusahaan lainnya di Lampung.

"Dengan acara peringatan hari Air yang dilakukan Coca-Cola bersama Unila, kami berharap dapat terus memberikan pesan kepada masyarakat untuk terus menjaga ibu bumi dan terus menjaga kelestarian air sedari dini. Agar setiap orang tetap mendapatkan hak yang sama untuk mendapatkan air. Bukan untuk sebagian orang, melainkan untuk keberlangsungan hidup manusia, kita semua," kata dia.(martin)
Editor: taryono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
33164 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas