Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Lampung

Ini Realisasi SHU Koperasi Karyawan Kekar

Minggu, 1 April 2012 20:03 WIB

Ini Realisasi SHU Koperasi Karyawan Kekar
Tribunlampung.co.id/Anastasia Gustiarini
RAT Koperasi Karyawan Sekar, Pelabuhan Panjang

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Ketua Koperasi Karyawan Kekar (Kekar) Pelabuhan Panjang priode 2011-2013, Mustofa menerangkan wacana penanganan jasa tenaga kerja bongkar/muat merupakan program jangka panjang. GM Pelindo sangat berharap agar Koperasi Kopkar dapat mendorong peningkatan kinerja dan produktivitas bongkar-muat di Pelabuhan Panjang, terutama di Dermaga Untuk Kepentingan Sendiri (DUKS) yang ada di wilayah kerja Pelindo. 

"Kami hanya perlu waktu tiga bulan untuk menuntaskan urusan jasa tenaga kerja bongkar muat itu sudah termasuk perekrutan dan pembinaan. Tapi Untuk urusan yang satu ini memang masih butuh kajian aspek legal formal," kata Mustofa, kepada Tribunlampung.co.id, Minggu (1/4/2012).

Mustofa menjelaskan, laba Koperasi Karyawan Kekar Pelabuhan Panjang, yang terdiri atas Sisa Hasil Usaha (SHU) dan Jasa Pelayanan Anggota serta adanya penambahan pada titipan Realisasi SHU Koperasi Karyawan KEKAR Pelabuhan Panjang Tahun 2011 sebelum pajak sebesar Rp 1,169 miliar.(Tribunlampung.co.id/Anastasia Gustiarini) 
Editor: rudikamaru

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas