• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Lampung

Begal Bacok Dada Kanan Warga Kotabumi

Senin, 2 April 2012 11:03 WIB
Begal Bacok Dada Kanan Warga Kotabumi
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID/ANUNG
agus, korban pembegalan
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Agus Salim, korban pembegalan, mengalami luka bacok di dada kanan. Korban saat ini mendapat perawatan intensif di RSU Ryacudu, Senin (2/4/2012).

Sedangkan istrinya, Nurhayati sempat dipukul oleh dua pelaku.  Menurutnya, itu dikarenakan dia berusaha menyelamatkan tas yang dibawa oleh anaknya. "Saya sempat tarik-menarik dengan pelaku, namun pelaku berhasil memutus tali tas dan berhasil dibawa kabur," jelasnya, Senin (2/4/2012).

Di dalam tas tersebut, lanjut Nurhayati, berisikan dompet, uang tunai Rp 750 ribu, serta surat rujukan dari Kadis Kesehatan Lampura, dr Maya, yang merujuk anaknya ke RS di Bandar Lampung.

Dirinya meminta agar pihak kepolisian menangkap pelaku pembegalan.

Diberitakan sebelumnya, Agus Salim (50), warga Telaga Sari, Wonomerto, Prokimal, Kotabumi Utara, menjadi korban pembegalan, Senin (2/4/2012) sekitar pukul 05.30 WIB.

Menurut korban, saat itu dirinya hendak ke pool PO Puspa Jaya hendak mengantar istri, Nurhayati dan dua anaknya, Fitria dan Nabil.

"Saya mengantar mereka ke pool bus hendak ke Bandar Lampung, kami mengendarai sepeda motor Honda Revo," katanya, Senin (2/4/2012), saat ditemui di RSU Ryacudu.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pangeran Jinul, Rejosari, Kotabumi. "Kami dibegal empat orang dengan tiga motor," ujarnya.

Mereka menghadang dengan menggunakan golok dan kayu. "Dua orang pakai golok, dan seorang pakai pentungan. Sedangkan seorang lagi menunggu di atas motor," bebernya. (anung)
Editor: taryono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
33211 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas