• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Lampung

Membangun Karakter Generasi Muda Lewat Lomba Mading

Selasa, 3 April 2012 18:52 WIB
Membangun Karakter Generasi Muda Lewat Lomba Mading - aak.jpg
Membangun Karakter Generasi Muda Lewat Lomba Mading - ak.jpg
Membangun Karakter Generasi Muda Lewat Lomba Mading - akkk.jpg
TRIBUNLAMPUNG.co.id  - Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Suara kreatifitas mahasiswa (Sukma) Polinela menggelar lomba majalah dinding (mading) di kampus Polinela. Dengan tema membangun karakter generasi muda yang tangguh ditengah arus globalisasi modernisasi.

Ketua pelaksana Nita Angraeni kepada Tribun Lampung, Selasa (3/4) mengatakan, membangun generasi muda banyak cara, di antaranya dengan cara menyampaikannya melalui mading. Apabila disekolah mading merupakan media yang bisa selalu dilihat oleh siswa. 

Adapun peserta yang mengikuti lomba mading ada 34 sekolah dari seluruh Lampung. Peserta SMA ada 25 sekolah dan SMP ada sembilan sekolah dengan biaya pendaftaran Rp100 ribu.

Untuk pemenang Juara pertama Rp 1,5 juta, mendapat tropi dan juara bergilir. Sedangkan juara kedua mendapat Rp 1 juta dan juara ketiga Rp 800 ribu. 

Sedangkan juara favorit akan mendapatkan Rp 500 ribu. Peserta terjauh dari SMP 1 Liwa dan SMA 1 Liwa. Bukan dari Bandar Lampung dan Liwa saja peserta lainnya seperti SMA PGRI Liwa, SMA 1 Padang Cermin, dan SMA IT Baitul Muslim.

Ungkap Nita, perlombaan ini merupakan rangkaian dari dies natalis Polinela yang ke 28. Rangkaian ini merupakan rutinitas tiap tahunnya dan ini merupakan sudah ke empat kalinya dilaksanakan.

Untuk dewan juri dari dewan kesenian Lampung (DKL) Isbedi Setiawan Zs.
Sedangkan untuk penjurian bagi peserta favorit semua di serahkan kepada seluruh mahasiswa.(bayu)
Editor: soni
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
33352 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas