Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Lampung

Astaga! Balotelli Tiduri Pelacur Wayne Rooney

Kamis, 5 April 2012 19:04 WIB

Astaga! Balotelli Tiduri Pelacur Wayne Rooney
net
TRIBUNLAMPUNG.co.id - Skandal yang melibatkan Mario Balotelli diungkap The Sun. Balotelli ternyata pernah selingkuh dari kekasihnya, Rafaella dengan berhubungan seks bersama wanita lain. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata teman selingkuh Balotelli itu tak lain adalah Jennifer Thompson, pelacur yang terbongkar pernah dibayar oleh Wayne Rooney untuk treesome atau berhubungan seks bertiga.

The Sun melaporkan, perselingkuhan itu terjadi pada tahun 2010 lalu. Ballotelli meniduri Jennifer Thompson lalu dua hari kemudian dia mengangkat kaos saat mencetak gol, dan menunjukkan tulisan, Rafaella Ti Amo. Itu sekaligus deklarasi hubungan serius keduanya.

Jennifer menjadi terkenal setalah pengakuannya yang mengejutkan bahwa ia pernah berhubungan seks secara treesome dengan Wayne Rooney. Rooney membayarnya 1.200 poundsterling.

Kabar perselingkuhan Balotelli dengan Jennifer ini cukup mengagetkan. Padahal dulunya Balotelli dikenal sebagai orang yang mengejek Jenifer dan Wayne Rooney atas hubungan terlarang itu. Ternyata malah Balotelli ikut-ikutan pula meniduri Jennifer. Di sebuah klub malam, Balotelli yang pernah berpapasan dengan Jennifer mengejeknya dengan berteriak "Rooney, Rooney."

"Itu bukan cuma sekali, Jenni bertemu Mario paling tidak lima kali dan berhubungan seks dua kali," kata orang terdekat Jennifer pada The Sun. "Yang pertama, Balotelli mengundang Jenni ke mansionnya yang besar. Saat itu Jenni tak tahu jika Balotelli punya kekasih," katanya.
Editor: soni
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas