BRT Rajabasa Panjang Beroperasi Pekan Depan

BRT Trans Bandar Lampung dalam waktu dekat akan segera mengoperasikan jurusan ke tujuh BRT yang diberikan Dinas Perhubungan Kota Bandar

BRT Rajabasa Panjang Beroperasi Pekan Depan
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID/SULIS
BRT Bandar Lampung
TRIBUNLAMPUNG.co.id - BRT Trans Bandar Lampung dalam waktu dekat akan segera mengoperasikan jurusan ke tujuh BRT yang diberikan Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung: Rajabasa-Panjang.

Manajer Operasional BRT Tans Bandar Lampung Yeni Tri Waluyo menjelaskan, keputusan ini diambil demi mewujudkan transportasi yang dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

"Saat ini kan baru ada enam koridor atau jurusan yang sudah kita operasionalkan: Rajabasa-Sukaraja, Kemiling-Sukaraja, Korpri-Sukaraja, Ir Sutami- Tanjungkarang, dan yang belum lama ini Citra Garden- Panjang. Maka pada akhir pekan ini kami berusaha Rajabasa-Panjang sudah beroperasi," jelasnya pada Tribunlampung.co.id, Rabu (9/5/2012).

BRT dengan jurusan Rajabasa-Panjang, disampaikan pihaknya akan mengambil rute Jalan Soekarno-Hatta. Sayangnya, Yeni tidak menyampaikan berapa banyak bus yang akan dioperasikan untuk melayani rute Jalan Lintas Sumatera tersebut. (heru prasetyo)

Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved