• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Lampung
Home » Seleb

'Foto Bugil' Bikin Uli Auliani Diomeli Orangtua

Rabu, 23 Mei 2012 13:37 WIB
'Foto Bugil' Bikin Uli Auliani Diomeli Orangtua
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Artis Uli Auliani
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Bintang film "Pulau Hantu 2" Uli Auliani mengaku pribadi yang cuek. Ia tidak mau ambil pusing ketika foto-foto topless-nya beredar luas di internet.

Namun, ia tidak bisa menampikkan kesedihannya setelah melihat reaksi orangtuanya yang kecewa terhadapnya.

Orangtuanya mengetahui foto-foto itu dari omongan orang lain. Sebagai anak, Uli merasa bertanggungjawab untuk memberikan penjelasan kepada mereka bahwa foto-foto itu bukanlah dirinya. Melainkan hasil rekayasa teknologi photoshop.

"Kebetulan orangtua saya gaptek (gagap teknologi). Mereka enggak lihat secara langsung melainkan dari omongan orang. Namanya orangtua sudah berusia banyak pikiran. Sakit memang sakit, tapi saya sebagai anak saya mau menjelaskan sedetail apapun. Aku mau kasih tahu pelan-pelan kalau itu bukan aku," ucapnya, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.

Tampaknya, orangtua Uli kadung kecewa. Mereka sama sekali tidak mau mendengar penjelasan anaknya tersebut. Karena itu hubungan Uli dan orangtuanya renggang.

"Sudah aku jelaskan dari akhir ke awal lagi. Tapi, yang namanya orangtua bagaimana ya, susah untuk bicara. Soalnya mereka sudah sakit (hati) duluan karena mendengar cerita itu," ucapnya.

Namun, Uli tidak menyerah. Ia berusaha untuk menjelaskan duduk persoalannya supaya orangtuanya mengerti. Ia tidak mau tali silaturahmi terputus karena masalah tersebut. "Aku enggak akan menyerah untuk bilang (foto) itu bukan aku," tuturnya.
Editor: taryono
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas