Indepth Publishing Segera Terbitkan Menulis dengan Telinga

dalam waktu dekat Indepth kembali menerbitkan beberapa buku,di antaranya buku "Menulis dengan Telinga"

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Gairah kepenulisan di Lampung terus bergeliat.Manager Indepth Publishing Tri Purna Jaya menyatakan dalam waktu dekat Indepth kembali menerbitkan beberapa buku,di antaranya buku "Menulis dengan Telinga" karya Adian Saputra yang berisi seluk-beluk dunia kepenulisan dan juga buku berjudul "Terasing di Negeri Sendiri dan Kritik atas pengabaian hak-hak konstitusional warga Register 45" karya Oki Hajiansyah Wahab,mahasiswa Program Doktoral Ilmu Hukum Undip.

Tri menjelaskan kedua buku tersebut dalam proses pencetakan dan tak lama lagi akan beredar. Beberapa naskah lain juga tengah dalam proses editing seperti karya Ketua Komisi Informasi Lampung Juniardi dan Sugeng Dwiono yang akan menerbitkan buku keduanya.

Tri berharap,kehadiran Indepth Publishing akan membantu penulis-penulis di Lampung untuk menerbitkan karyanya. "Dengan biaya yang tidak terlalu besar penulis bisa menerbitkan bukunya sesuai dengan kemampuan finansialnya,dan jangan lupa,buku mereka juga akan mendapatkan ISBN," ujar Tri seraya berpromosi, Jumat (25/5). (Wakos)

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved