Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Lampung

Perempuan Seksi Berbikini Sambil Pegang Senjata Bikin Heboh

Selasa, 17 Juli 2012 11:26 WIB

Perempuan Seksi Berbikini Sambil Pegang Senjata Bikin Heboh
NY Daily News
TRIBUNLAMPUNG.co.id - Sebuah foto yang memperlihatkan perempuan berbikini sambil menenteng senjata di sebuah pantai di Tel Aviv, Israel, bikun heboh dunia maya. Demikian dilansir NY Daily News, pekan lalu.

Sejumlah pengguna internet mempertanyakan jika si seksi ini adalah tentara Israel dan mengapa ia tak menggunakan pakaian militer saat tugas. Perempuan muda ini hanya mengenakan bikini yang sangat minim dan terlihat sedang bercakap-cakap dengan temannya sembari menenteng senapan yang magasin-nya sudah dilepas. Meski tak ada identifikasi yang jelas soal perempuan ini, namun diperkirakan ia adalah bagian dari Pasukan Pertahanan Israel atau Israel Defense Forces (IDF).

Sesuai mandatori, setiap warga Israel yang berusia minimal 18 tahun harus mengikuti wajib militer. Perempuan mengikuti wajib militer selama dua tahun sementara untuk pria adalah tiga tahun.

Foto ini sudah dilihat 650 ribu kali hanya dalam satu hari dan sudah di-posting di sejumlah situs pertemanan sosial semisal Facebook, Reddit, dan Gizmodo dengan berjudul "Hanya di Israel".

Harian Haaretz Israel menulis," Untuk warga Israel foto ini adalah contoh sempurna. Ketika tentara tidak sedang bertugas harus menjaga seragam dan senjatanya setiap saat. Jika senjata dicuri maka hukumannya sangat berat".

Haaretz juga menyebutkan jika ini merupakan hal biasa di mana warga Israel terlihat menenteng senjata di semua tempat seperti kedai kopi atau di universitas dan tentu saja di bahu tentara perempuan.
Editor: soni
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas