Citizen Reporter

250 Voucher Ludes Diserbu

Program simPATI Friday Movie Mania yang diadakan setiap hari Jumat malam mendapat sambutan antusias para pelanggan kartu simPATI.

250 Voucher Ludes Diserbu
Agus Winarto
Head Of Corporate Communications Telkomsel Sumbagsel Departement

Program simPATI Friday Movie Mania yang diadakan setiap hari Jumat malam mendapat sambutan antusias para pelanggan kartu simPATI. Gelaran acara ini berlangsung mulai 24 Agustus - 14 Desember di Studio 21 Palembang Indah Mall (PIM) Kota Palembang.

Setiap minggu-nya Telkomsel menyiapkan 250 voucher kepada para pelanggan yang beruntung mengikuti program ini. Menariknya, voucher yang kami sediakan selalu ludes diambil pelanggan.

Syarat berpartisipasi nonton film bareng ini sangat mudah. Pengguna Simpati yang memiliki TelkomselPoin minimal 100 poin, dapat ditukarkan dengan voucher masuk  menonton film pilihan yang sedang diputar di studio 21 PIM Palembang.

Bagi pelanggan simPATI dapat melakukan pengecekan poin dengan cara kirim SMS formatnya ketik POIN kirim ke 777. Voucher dapat langsung  didapatkan dengan cara mengirim keyword yang disediakan Telkomsel. Dimana informasi keyword-nya tersedia di setiap tanggal kegiatan atau hari Jumat.

Tak menutup kemungkinan, program seperti ini akan dilaksanakan di daerah lainnya seperti Jambi dan Lampung yang masih dalam wilayah Telkomsel Sumbagsel. Program menarik lain-nya ke depan akan kami gelar untuk mengapresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel. (martin)

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved