• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Lampung

KNC Bandar Lampung Wadah Pecinta Kawasaki Ninja

Senin, 1 Oktober 2012 22:32 WIB
KNC Bandar Lampung Wadah Pecinta Kawasaki Ninja
Tribun Lampung/Ferika
TRIBUNLAMPUNG.co.id - Berkendara adalah hal yang menyenangkan, bahkan banyak yang menjadikannya sebagai hobi. Utamanya pada jenis sepeda motor sport, dewasa ini menjadi simbol kemapanan ekonomi seseorang. Kesan gagah dan berwibawa yang ditampilkan motor ini, juga tidak sedikit membuat kaum pria kepincut menunggangi kuda besi ini.
 
Tidak hanya itu, dunia otomotif juga lekat dengan laki - laki yang sebagian besar dari mereka memahami kecanggihan mesin. Selain mesin, tentunya penunjang body yang keren dan sporty menjadi alasan untuk memilih berbagai tipe dan jenis motor sport favoritnya.
 
Demikian halnya dengan Kawasaki Ninja (KN), yang hadir dengan tampilan gagah, berteknologi tinggi serta didukung oleh performa tenaga yang luar biasa di kelasnya. Untuk selanjutnya, sesama penghobi KN sepakat membentuk komunitas yang kemudian diberi nama Kawasaki Ninja Club (KNC). Salah satunya KNC Bandar Lampung, yang hadir di Bumi Ruwa Jurai.  
 
Komunitas yang lahir pada 26 Juli 2011, mencatat telah memiliki total 85 anggota dengan berbagai jenis dan tipe kendaraan. Mengusung semangat persaudaraan dan kekeluargaan, organisasi ini pun tidak membedakan status dan pekerjaan yang dibawa masing - masing anggotanya.
 
"Bagi kami, KNC ibarat rumah besar yang memiliki keragaman di dalamnya. Oleh karena itu, kami tidak pernah membeda - bedakan suku, ras atau pun agama dari anggota. Persamaan kami lebih pada persaudaraan, kesatuan visi dan saling mengasah kemampuan dengan berbagai aktivitas positif," ungkap Ageng Arsaypan, Ketua Harian KNC Bandar Lampung.
 
Cowok yang akrab disapa Ageng ini menambahkan, secara internal berbagai kegiatan yang diagendakan mulai dari perekrutan anggota, kopdar rutin (mingguan/bulanan), touring, futsal hingga mengikuti berbagai ajang contest modification tingkat nasional. Selain itu, semangat silaturahmi ini juga diarahkan pada aktivitas yang bersifat sosial dan kebersamaan.(ferika)
Editor: muhammadazhim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas