• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Lampung

Dituding Organisasi Ilegal, FTHSNI Ngelurug Disdik Pesawaran

Rabu, 7 November 2012 23:58 WIB
TRIBUNLAMPUNG.co.id - Dibilang sebagai organisasi ilegal oleh Skretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Pesawaran Yahtar Mailan, Forum Tenaga Honorer Sekolah Negeri Indonesia (FTHSNI) datangi kantor Disdik Andan Jejama, Rabu (7/11).

Mereka menuntut  pernyataan permintaan maaf yang diterbitkan di koran lokal Lampung selama tiga hari berturut-turut.  "Harus permohonan maaf, tolong diakui bahwa kami betul-betul ada dan kami juga selaku pencerdas anak bangsa," tukas Ketua DPC FTHSNI Pesawaran Heru Aprianto, Rabu.

Saat itu Heru beserta pengurus FTHSNI daerah lain, dan Ketua DPD FTHSNI Lampung Samsul mendatangi kantor Disdik Pesawaran untuk mengklarifikasi. "Karena ini bukan hanya melukai FTHSNI Pesawaran, karena FTHSNI sudah bicara provinsi dan nasional," lanjut Heru.

Kedatangan pengurus FTHSNI tersebut, diterima  Kepala Dinas Pendidikan Pesawaran Heksus dan Skretarisnya Yahtar Mailan. Hadir juga Kapolsek Gedongtataan Kompol Jatmiko.

Heksus kepada wartawan mengatakan, timbulnya persoalan tersebut kemungkinan adanya diskomunikasi. "Salah satu kadang kita berbicara kan, ya ini kurang berkenan. Kita ambil hikmahnya saja, diantaranya diskomunikasi," tukas Heksus.

Terkait tuntutan FTHSNI untuk membuat penyataan permintaan maaf di media massa, Heksus mengaku akan melakukan evaluasi. "Sesuai komitmen terakhir, bahwa akan dipenuhi dengan skretaris. Skretaris dengan catatan, mereka mengevaluasi juga kegiatan mereka yang ada di sini," tukas Heksus.(Dik)
Editor: soni
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
77144 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas