• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Lampung

Pemenang Rp 1,5 M Diarak Keliling Kota

Minggu, 9 Desember 2012 10:37 WIB
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Garaikha Hamzah, pemenang undian "Rejeki Bank Negara Indonesia Taplus Rp 1,5 Miliar" diarak keliling kota Bandar Lampung, Sabtu (8/12/2012) sore.

Didampingi istri dan kedua anaknya, Garaikha dikawal rombongan drum band, puluhan anggota klub motor, dan pegawai BNI Kantor Cabang Utama Tanjungkarang.

Arak-arakan yang merupakan rangkaian acara "Gebyar Penyerahan Hadiah Rejeki BNI Taplus 2012" ini, dilepas langsung Budiamin, Head of Network and Service (HNS) BNI Wilayah Palembang, didampingi Harlen Simanjuntak, Pimpinan Kantor Cabang Utama Tanjungkarang.

Garaikha mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil mendapatkan rejeki yang diundi secara nasional pada periode September 2012.  Ia menjadi satu-satunya dari jutaan nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah senilai Rp 1,5 miliar.

"Saat mendapatkan informasi ini, terus terang saya kaget, senang, bercampur bangga. Rasanya, percaya tidak percaya. Apalagi dari jutaan nasabah BNI se-Indonesia, saya menjadi satu - satunya yang memperoleh keberuntungan ini. Alhamdulillah, " kata pria yang tercatat sebagai nasabah Emerald BNI Kantor Cabang Utama Tanjungkarang ini.

Garaikha mengungkapkan, pada program Rejeki BNI Taplus  2012, penyelenggara menawarkan empat pilihan hadiah, berupa mobil mewah, wisata keliling dunia, emas 24 karat dan rumah mewah setara dengan nilai Rp 1,5 miliar.
Dari empat pilihan ini, akhirnya  ia memutuskan  memilih emas 24 karat yang langsung dititipkan ke BNI dalam bentuk safe deposit box (SDB).(ferika)
Editor: muhammadazhim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
94773 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas