Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Lampung

Pringsewu Seleksi Atlit Hadapi Porprov

Kamis, 20 Desember 2012 15:39 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kabupaten Pringsewu mulai bersiap-siap untuk menyongsong Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Lampung pada November 2013 di Kabupaten Lampung Selatan.

Komite Olah Raga Nasional (KONI) Pringsewu misalnya, hingga kini telah menyeleksi atlit dari  11 cabang olahraga (cabor) di Bumi Jejama Secancanan.

"Seleksi dilaksanakan sejak tanggal 18, hingga 27 Desember 2012," tukas  Ketua Bidang Humas KONI Pringsewu Andoyo dalam pers rilisnya kepada tribunlampung.co.id, Kamis (20/12/2012).

Dia mengatakan, tujuan dilaksanakan seleksi kabupaten ini untuk mencari juara satu dan dua per cabor. Para juara dari setiap cabor, akan diikutkan TC (training center).

Selanjutnya, di TC, peraih juara satu dan dua dalam seleksi kabupaten harus kembali bersaing untuk mewakili Kabupaten Pringsewu maju ke porprov.

"Jika dalam TC juara ke dua lebih unggul, dibanding juara satu, maka yang tadinya juara dua akan diberangkatkan mengikuti porprov," kata Andoyo.

Menurut dia, 12 cabor yang akan diikutkan ke porprov, yaitu Sepak Bola, Baasket, Voli, Bulutangkis, Tenis meja, Pencak silat, Karate, Taekwondo, Atletik, Sepak Takraw dan Gulat.(didik)
Editor: muhammadazhim

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas