Ditetapkan Tersangka, PNS Pemkab Pringsewu Menghilang

Selain nonjob dari jabatan, oknum PNS Kabupaten Pringsewu berinisial A ini tidak terlihat di tempat tugasnya yang baru.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Selain nonjob dari jabatan pejabat pembuat komitmen (PPK) di Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan (Koperindag) dan UKM Pringsewu, oknum pegawai negeri sipil (PNS) berinisial A ini tidak terlihat di tempat tugasnya yang baru.

Kepala Sub Bagian Humas Skretariat Pemerintah Kabupaten Pringsewu Rizal mengatakan, bahwa A sejak pelantikan pejabat pada 28 Desember 2012 kemarin ditempatkan sebagai pegawai pelaksana Sekretariat Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Tapi, dia mengakui tidak pernah melihat mantan PPK Diskoperindag dan UKM Pringsewu ini. Padahal, kantor bagian humas ini berada di Skretariat Pemkab Pringsewu."Tidak melihat, sejak pelantikan kemarin," tukasnya kepada tribunlampung.co.id.

Diketahui Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Agung, Kabupaten Tanggamus menetapkan A, oknum Koperindag dan UKM Pringsewu sebagai tersangka dugaan tindak pidana korupsi. Yakni pada kegiatan rehabilitasi los terbuka Pasar Pagelaran, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Tahun Anggaran 2011 yang nilainya Rp 237,6 juta.(didik)

Editor: muhammadazhim
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help