• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 20 September 2014
Tribun Lampung

Griya Liwet Sajikan Menu Baru Steak

Senin, 21 Januari 2013 23:03 WIB
Griya Liwet Sajikan Menu Baru Steak
net
ilustrasi steak
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sajian  menu kuliner dan nuansa restoran yang nyaman menjadi konsep yang diusung Griya Liwet awal tahun ini. Rumah makan yang berlokasi di Way Ngison Nomor 3, Pahoman, Bandar Lampung menawarkan menu terbaru western food seperti steak, western food, chicken cordon blue, dan spageti.

Gery Tjhie, owner Griya Liwet mengutarakan, menu terbaru yang diluncurkan untuk memanjakan konsumen setia restoran ini. Untuk harga, belum bisa dirilis secara resmi karena kuliner terbaru yang diusung resmi ditawarkan mulai minggu depan.

"Malam ini (kemarin) kami sudah menghadirkan menu terbaru untuk dicicipi tamu undangan. Dari sini ingin dilihat tanggapan mereka seperti apa rasanya. Masukan dari pengunjung ini yang menjadi salah satu acuan untuk menetapkan harga resmi," papar pria yang baru saja merayakan HUT ke-40 ini kepada TRIBUNLAMPUNG.co.id, Senin (21/1/2013).

Kendati menawar menu terbaru imbuh Gerry, pihaknya tetap menyajikan menu unggulan nasi liwet, ayam bakar, tutug oncom, dan makanan sunda. Menu tersebut notabene menjadi kuliner unggulan restoran ini.

Terkait konsep restoran terbaru dijelaskannya, tetap mengusung pondok bambu. Namun sedikit ditambah kesan modern warna putih berupa tirai yang terpasang di bambu serta dinding dengan warna serupa.

"Suasananya lebih modern dengan ciri khas warna putih. Tapi tidak meninggalkan kesan traditional dengan ciri khas pondok bambu. Disini para pengunjung akan semakin nyaman makan dan menikmati suasana restoran yang kami tawarkan," terang Gery.(Martin)
Editor: muhammadazhim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
122334 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas