Home »

Lampung

» Liwa

Lambar Masih Kekurangan 3 Ribu Pegawai

BKD Lampung Barat masih melakukan inventarisasi kebutuhan PNS. Termasuk mengenai kekurangan pegawai yang mencapai 3 ribu personel.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung Barat (Lambar) masih melakukan inventarisasi kebutuhan pegawai negeri sipil (PNS). Termasuk mengenai kekurangan pegawai yang mencapai 3 ribu personel.

Terlepas akankah ada pembukaan calon PNS (CPNS) atau tidak di tahun 2013, Kepala BKD Lambar Akmal Abdul Naser  mengaku kebutuhan tersebut  sudah disesuaikan dengan hasil inventarisasi. Saat ini, kata dia, banyak kantor kecamatan yang masih mengalami kekosongan personil jika disesuaikan dengan kebutuhan.

Begitu juga untuk tenaga pendidik atau guru. Baik di bidang studi ilmu pasti seperti biologi, kimia, matematika dan lainnya, serta petugas kesehatan dan tenaga penyuluh.

"Sejauh ini Lampung Barat mengalami kekurangan pegawai mencapai 3 ribu personil. Itu sesuai hasil analisis kebutuhan di daerah kita," kata dia kepada wartawan, Kamis (24/1/2013).(sulis setia markhamah)

Editor: muhammadazhim
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help