Ibu Dosen Ini Diduga Selingkuh dengan Mahasiswa

Pasangan selingkuh yang sedang memadu kasih di rumah yang ada di Jl Hasyim Asyari, Kota Kediri, Jawa Timur digrebek warga, Jumat (22/2/2013)

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pasangan selingkuh yang sedang memadu kasih di rumah yang ada di Jl Hasyim Asyari, Kota Kediri, Jawa Timur  digrebek warga, Jumat (22/2/2013) dini hari.

Sejauh ini belum diperoleh kejelasan identitas resmi pasangan yang kini tengah dimintai keterangan petugas penyiduk Unit PPA Polres Kediri Kota.

Informasi warga, pasangan perempuan berprofesi sebagai staf pengajar di salah satu PTS kesehatan di Kota Kediri. Sedangkan pasangan pria diduga merupakan mahasiswanya.

Kasus ini terungkap setelah An suami sang dosen mencurigai istrinya punya selingkuhan karena jarang pulang ke rumahnya di Tulungagung.

Setelah ditelusuri, An menemukan istrinya berada di rumah yang ada di Jl Hasyim Ashari bersama pria yang diduga mahasiswanya. Sementara penggrebekan sendiri dilakukan warga setempat bersama aparat kepolisian. Pasangan selingkuh ini kemudian diamankan di Mapolres Kediri Kota.(*)

Ikuti kami di
Editor: muhammadazhim
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help