TribunLampung/

Pasarkan Produk via Online

Bicara soal pasar, tambah Putri, sejauh ini tidak terlalu bermasalah bahkan terbilang sangat tinggi.

Pasarkan Produk via Online
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID/FERIKA
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bicara soal pasar, tambah Putri, sejauh ini tidak terlalu bermasalah bahkan terbilang sangat tinggi. Hal ini dibuktikan, dengan banyaknya pemesanan berbagai jenis produk hand made ini. Kendala yang terjadi justru pemenuhannya, terutama stock bahan baku yang digunakan untuk menghasilkan produk ini. Khususnya konsumen luar negeri, bahkan sangat mengapresiasi produk yang dihasilkannya.

Terlepas dari hal itu, lanjutnya, modal berharga yang wajib dimiliki oleh wirausahawan adalah kemampuan, pengalaman dan networking yang luas. Tidak kalah penting, yakni kerja keras, pengetahuan dan mampu mengikuti alur tren yang selalu berkembang. Artinya, produk yang dihasilkan tidak selalu monoton, tapi fleksibel dan menyesuaikan dengan kebutuhan pasar.

"Mengikuti perkembangan teknologi pun wajib di kedepankan. Sebab, media ini merupakan salah satu sumber pengetahuan, pemasaran, sekaligus promosi yang sangat luas jangkauannya. Contoh rillnya, seperti media social twitter, facebook dan blackberry messenger dan banyak jenis lainnya," katanya.

Putri mengungkapkan, kesuksesan yang diraihnya sejauh ini tidak terlepas dari peranan dan support moral dari keluarga dan sang suami. Dalam setiap aktivitas yang dilakoni, ia juga memiliki prinsip "You get, what you pay".(fer)

Editor: muhammadazhim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help