• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 30 September 2014
Tribun Lampung

Pakai Mobil, Suyatno Nekat Tabrak Motor Begal

Kamis, 28 Februari 2013 20:27 WIB
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Septiyanto (15) warga Dusun Sukarukun, Madukoro Baru, Kotabumi Utara menjadi korban pembegalan, Kamis (28/2/2013) sekitar pukul 17.00 WIB.

Suyatno, kakak korban menjelaskan dirinya bersama dengan korban hendak ke panglong. "Saya naik mobil sedangkan adik saya naik motor Honda Kharisma," bebernya saat ditemui di RS Handayani.

Di sekitar Jalan Desa Nangko Jajar, Kali Cinta, Kotabumi Utara, tepatnya di dekat perkebunan singkong, motor yang dikendarai Septiyanto diikuti 2 orang pelaku yang mengendarai sepeda motor bebek tanpa plat. Dilihatnya, kedua pelaku memepet motor adiknya. "Saya lihat pelaku memepet motor Septi, dan berusaha merampasnya," ujarnya.

Melihat hal tersebut, dirinya berinisiatif menabrak kendaraan pelaku. "Saya kejar dan tabrakan mobil ke motor pelaku. Mereka langsung terjatuh dari motornya," katanya seraya mengatakan motor adiknya pun ikut terjatuh karena posisinya beriringan dengan motor pelaku.

Setelah terjatuh, pelaku berusaha melarikan diri. Satu pelaku menggunakan motor miliknya, sedangkan satunya berlari ke arah kebun singkong. Sebelum tunggang langgang, salah satu pelaku berusaha merampas motor adik saya. Dan diduga sempat terjadi perkelahian, dan Septi mengalami luka robek di perut akibat sabetan pisau," terangnya.

Melihat adiknya yang terluka, ia membawa ke puskesmas setempat untuk mengobati lukanya. Dan perawat, merujuknya ke RS Handayani untuk mendapatkan perawatan intensif.(anung)
Editor: muhammadazhim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
147963 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas