Bationo Germain Gagal Perkuat Lampung FC

Pemain asing asal Burkina Faso, Afrika Barat tersebut terpaksa dipulangkan tim manajemen lantaran tidak memenuhi standar kualitas

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Lampung FC terus berbenah dalam menghadapi kompetisi Liga Divisi Utama 2013 yang tinggal hitungan hari. Seluruh perangkat terus mematangkan apa-apa yang belum selesai.

Selasa (26/3/2013) lalu, manajemen Lampung FC mendatangkan dua pemain yang berposisi kiper dan penyerang. Namun, belum genap satu minggu, salah seorang pemain sudah dipulangkan. Pemain tersebut adalah Bationo Germain.

Pemain asing asal Burkina Faso, Afrika Barat tersebut terpaksa dipulangkan tim manajemen lantaran tidak memenuhi standar kualitas seorang pemain asing.

Humas Lampung FC Eko J Saputra mengatakan, pihaknya terpaksa memulangkan Bationo dari daftar calon pemain Lampung FC karena permainannya masih lebih baik penyerang lokal yang ada. "Tapi hari ini dia (Bationo) masih ikut latihan. Ya kita masih kasih dia kompensasi sampai agennya memberikan tiket kepulangannya ke Bali," kata Eko ketika menghubungi Tribunlampung.co.id, Jumat (29/3/2013) sore.

Pihak manajemen akan berusaha mencarikan pemain penggantinya, terutama pemain depan, agar skuad Gajah Beringas, julukan Lampung FC, tidak kekurangan striker. Setelah sebelumnya satu pemain asing asal Mali Dede Tambora juga sudah dipulangkan, praktis Lampung FC hanya memiliki empat striker saat ini, dengan satu dari keempat itu adalah pemain U-21.

Keempat pemain tersebut adalah Anton Irawan, Nova Hermawan, Abdurahman Aziz serta M Joko Setiawan (U-21). Keempatnya merupakan pemain lokal.

Editor: muhammadazhim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved