Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun Lampung

Pendaftaran Bakal Caleg di KPU 9 April

Jumat, 5 April 2013 09:34 WIB

Tribunlampung.co.id - Komisi Pemilihan Umum Lampung Selatan siap menerima pendaftaran bakal calon anggota legislatif pada  9 April ini.

Ketua KPU Lampung Selatan M Abdul Hafidz mengatakan, sesuai dengan keputusan KPU pusat tentang tahapan pelaksanaan pemilu 2014, pendaftaran calon oleh parpol peserta pemilu akan dibuka pada 9 April ini.

"Kita siap menerima pendaftaran bakal calon yang diajukan oleh parpol peserta pemilu. Sesuai jadwal, pendaftaran akan berlangsung mulai 9-22 April 2013 ini," terangnya, Jumat (5/4/2013).

Dia kembali mengingatkan kepada parpol peserta pemilu untuk benar-benar memperhatikan peraturan perundang-undangan pemilu dan peraturan KPU pusat tentang pelaksanaan pemilu.

Sebab, menurutnya, tidak akan ada toleransi kepada partai yang tidak memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah diatur oleh peraturan perundang-undangan dan peraturan KPU pusat yang berlaku.

"Kita merujuk kepada peraturan yang ada. Karena itu kepada setiap parpol peserta harus benar-benar memperhatikan peraturan perundang-undangan tentang pelaksanaan pemilu 2014 mendatang," pungkasnya.(dedi sutomo)
Editor: taryono

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas