• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Lampung

BKD Kota tak Verifikasi Data Honorer K2

Selasa, 23 April 2013 23:02 WIB
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandar Lampung menyatakan tidak melakukan verifikasi data terkait nama tenaga honorer dua (K2) yang diusulkan masing-masing satuan kerja (satker). Begitu pula pada kelengkapan dan kebenaran berkas tenaga honorer tersebut.

"Tidak ada verifikasi. Kebetulan tim verifikasinya juga memang nggak ada," ujar Sekretaris BKD Bandar Lampung Siti Supiah di ruang kerjanya, Selasa (23/4/2013).

Disinggung apa yang menjadi patokan BKD dalam memastikan kebenaran berkas tenaga honorer K2, atau berkas yang diusulkan tersebut tidak dipalsukan, Siti mengatakan hanya berpatokan pada surat pernyataan dari kepala satker masing-masing.

"Kalaupun data-datanya bermasalah, itu tanggung jawab kepala satker yang bersangkutan. Bukan tanggung jawab kami," kilah Siti.

Siti memaparkan, terkait adanya indikasi SK mundur, pihaknya telah berkoordinasi dengan Inspektorat Kota Bandar Lampung, dan telah menyerahkan kewenangan dalam pemeriksaan terhadap dugaan tersebut.

"BKD sudah menyerahkan SPT kepada Inspektorat sejak Kamis (18/4/2013) lalu, dan langsung ditindaklanjuti keesokan harinya (Jumat). Tapi, hingga kini kami belum mengetahui hasilnya. Silakan tanyakan langsung kesana (Inspektorat). Nanti seluruh berkas tenaga honorer K2 akan kita kirimkan ke Menpan pada tanggal 25 April mendatang," bebernya. (reny fitriani)
Editor: taryono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
188074 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas