• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Lampung

Zainudin Bertemu Amalsyah di Sheraton

Jumat, 26 April 2013 23:11 WIB
Zainudin Bertemu Amalsyah di Sheraton
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID/BENY YULIANTO
Amalsyah dan Zainudin
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bakal calon gubernur (bacagub) Lampung Zainudin Hasan bertemu dengan bacagub lainnya, Komandan Korem 043 Garuda Hitam Kolonel CZI Amalsyah Tarmizi, di Hotel Sheraton, Jumat (26/4) sore.

Siang harinya, adik kandung Menteri Kehutanan yang juga Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ini juga sempat salat Jumat bersama Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Gufron Azis Fuadi. Namun, Zainudin membantah pertemuannya dengan Amalsyah secara khusus membahas Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung.

"Beliau (Amalsyah) ada laporan mengenai penanaman pohon. Dari undangan 150 orang, jadi dua kali lipat. Antusiasmenya tinggi, acaranya sukses. Beliau minta saya melaporkan kepada Menteri Kehutanan (Zulkifli), karena besok (Sabtu, 27/4) saya ke Jakarta. Insya Allah akan saya sampaikan," jelas Zainudin seusai bertemu Amalsyah.

Mengenai kemungkinan berpasangan dengan Amalsyah dalam pilgub, Zainudin menjawab, "Politik itu dinamis. Setiap saat bisa ada perubahan. Semua berpulang kepada masyarakat Lampung. Semua akan terlihat dari hasil survei."

Senada dengan Zainudin, Amalsyah juga membantah pertemuannya dengan Zainudin berkaitan dengan politik. "Tidak ada hubungannya. Ini ngomongin penanaman pohon," ujarnya seraya berlalu menuju mobilnya. Zainudin juga menepis pertemuannya dengan Gufron secara khusus membahas pilgub.

"Saya kenal beliau dari mulainya era reformasi. Hanya saja, frekuensi bertemunya kurang. Tadi kami salat Jumat bersama, makan siang, dan ngobrol-ngobrol," tutur mantan calon bupati Lampung Selatan ini.

Mengenai kemungkinan berpasangan dengan Gufron, Zainudin menjawab, "Partailah yang akan mendengar aspirasi masyarakat. Kalau popularitas dan elektabilitas menjanjikan, partai akan mencalonkan.

"Zainudin mengaku masih membuka kemungkinan mendaftar melalui jalur independen. "Apapun itu, merupakan satu jalan, kendaraan untuk melalui tahapan berikutnya. Kami tidak alergi dengan itu (independen)," katanya.

"Apalagi Pilgub Lampung ini belum jelas. Di sini mungkin Allah menguji. Ciri orang yang amanah itu tidak tergesa-gesa. Kalau terlalu ambisius, tidak baik dalam Islam," tandasnya.(beni yulianto)
Editor: taryono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
190373 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas