• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Lampung

Chandra Supermarket Tanjung Karang Beri Promo I Love Mom

Sabtu, 11 Mei 2013 09:56 WIB
Laporan Reporter Tribun Lampung Dodik Hermanto

TRIBUNLAMPUNG.co.id -
Chandra Departemen Store Tanjung Karang menawarkan diskon menarik untuk berbagai produk. Promo menguntungkan ini diantaranya berlangsung hingga akhir bulan. Diskon untuk berbagai produk yang diberikan bervariasi, mulai 20 persen hingga 70 persen serta ada juga program promo menarik lainnya.

Staf Promosi Chandra Department Store Apriati menuturkan, diskon diberikan bervariasi tergantung dari merek produk, misalnya diskon untuk busana untuk pria dan wanita. "Diskon kami berikan untuk berbagai produk busana mulai pakaian pria dewasa formal dan kasual, wanita, dan remaja. Selain itu juga ada diskon untuk aksesoris, sandal, sepatu, dan masih banyak lagi," papar Febri kepada Tribun, Jumat (9/5).

Selain itu, Supermarket Chandra Tanjung Karang juga memberikan promo tak kalah menarik, yaitu I Lov Mom, untuk setiap pembelian produk berlogo "ILoveMom" senilai Rp 200ribu, customer akan mendapatkan satu stempel di kartu I Love Mom yang berlaku hingga 19 Mei 2013.

"Stempel akan diberikan petugas di counter I Love Mom kepada customer dengan menyerahkan struk pembelanjaannya. Misalnya tiga stempel akan mendapat tiga kemasan satu liter minyak goreng pouch, lima stempel mendapatkan satu set rantang hotpot, 10 stempel akan mendapatkan satu set panci presto, dan 15 stempel akan mendapatkan satu karung beras 25 Kg, namun berlaku untuk satu kali penukaran hadiah," paparnya.

Sementara untuk setiap pembelian produk elektronik seperti merek Sharp, LG, dan Samsung minimal seharga Rp 4 juta, akan diberikan secara gratis 10 Kg beras dua koki. "Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Chandra Depertemen Store dan manfaatkan penawaran ini hingga akhir Mei mendatang," pungkasnya.
Editor: soni
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
201393 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas