A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

20 Nama Atlet Futsal Diumumkan Senin - Tribun Lampung
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 29 Agustus 2014
Tribun Lampung

20 Nama Atlet Futsal Diumumkan Senin

Minggu, 26 Mei 2013 10:13 WIB
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 20 atlet futsal dari Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Lampung akan bertanding pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) pada 4-10 September 2013 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ketua Siwo PWI Lampung Rusidi saat dihubungi Tribun, Sabtu (25/5) mengatakan, penjarigan atlet futsal telah dilakukan sejak beberapa bulan lalu, saat ini baru ada 24 nama yang masuk kriteria.

Namun pada Senin (27/5/2013), dari 24 nama tersebut akan dikerucutkan menjadi 20 orang, karena kuota atlet yang akan bertanding mewakili PWI Lampung hanya 20 orang. "Semua yang bermain merupakan anggota PWI Lampung, karena syarat itu adalah syarat yang mutlak jadi kalau bukan anggota PWI tidak bisa ikut," katanya.

Setelah 20 nama atlet tersebut diumumkan, maka secara resmi pada minggu pertama Juni mendatang, Siwo PWI Lampung akan mendaftarkan 20 atlet tersebut ke panitia besar di Bajarmasin, Kalimantan Selatan.

Setelah mendaftarkan 20 atlet tersebut, Siwo Lampung akan melakukan traning center, sehingga bisa lebih memfokuskan para atltet untuk berlatih secara intens dan nantinya diharapkan bisa meraih juara.

Selain itu, Siwo PWI Lampung juga akan melakukan sparing futsal, dalam sparing futsal tersebut target lawan yang akan dihadapi yakni seluruh klub futsal terbaik di kabupaten dan kota se-Lampung.

"Rencananya sparing futsal juga akan melawan tim futsal dari media cetak, seperti Tribun Lampung," kata Rusidi.

Selain itu pada rapat kerja nasional (rakernas) yang berlangsung di Anyer Banten 24-25 April tersebut, juga melarang atlet yang sudah turun di kerjuaraan nasional (Kejurnas) pada Porwanas mendatang. Ketentuan ini berlaku untuk seluruh cabang olahraga (cabor).

Rusidi mengatakan, apabila ketentuan tersebut dilanggar, mengakibatkan pelanggaran fatal, yakni  dengan diskualifikas cabang olahraga yang diikuti oleh atlet tersebut.

Sesuai dengan keputusan dari Porwanas sebelumnya, Porwanas 2013 akan berada di Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan mempertandingkan 10 cabang olahraga. Cabor tersebut adalah atletik, biliar, bridge, bulu tangkis, bola voli, catur, futsal, sepak bola, tenis lapangan, dan tenis meja.

"Dari cabor Porwanas 2013 ini hanya dua cabor yang tidak diikuti, yakni tenis meja dan bola voli," katanya.(bayu saputra)
Editor: taryono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
212354 articles 7 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas