Minggu, 28 Desember 2014
Tribun Lampung

Pemain Real Madrid Boikot Gareth Bale

Kamis, 8 Agustus 2013 15:44 WIB

Pemain Real Madrid Boikot Gareth Bale

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Para pemain senior Real Madrid kabarnya memboikot kedatangan Gareth Bale. Pokok permasalahannya adalah nilai transfer yang setinggi langit.

Dilansir dari Daily Mirror, sumber tersebut menyatakan dua orang pemain senior di Madrid, tidak setuju dengan langkah manajemen mengeluarkan dana besar hanya untuk membeli satu orang pemain.

Penolakan dari pemain itu mencuat dalam sebuah diskusi saat pemain dan direksi makan malam di Amerika Serikat dalam tur pramusim ini. Sumber tersebut mengungkapkan, salah seorang pemain senior terkejut ketika mendengar nilai transfer yang digelontorkan Madrid guna memboyong Bale dari White Hart Lane.

 "Dia terkejut karena Presiden (Florentino Perez) bersedia membayar begitu banyak uang untuk membeli satu pemain. Sementara yang lainnya bertanya 'Bagaimana dengan kita?."

"Pemain lain juga bersikeras, Bale tidak dibutuhkan oleh tim karena skuad Carlo Ancelotti saat ini lebih dari cukup. Jadi, tanpa Bale Madrid masih tetap kompetitif," sambung sumber itu.(*)

Editor: muhammadazhim
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas