Minggu, 24 Mei 2015

Pria Asal Banyumas Ditangkap Orang Misterius

Sabtu, 17 Agustus 2013 17:26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Seorang warga Desa Kebarongan RT 02 RW 13, Banyumas, Syafei (21), diduga ditangkap oleh orang tak dikenal, Sabtu (17/8/2013) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi mata, peristiwa tersebut terjadi saat Syafei bersama keponakannya, Muzaharo (4), berbelanja di kios milik Titi yang berlokasi tidak jauh dari rumahnya.

"Syafei datang sambil menggendong keponakannya. Dia tanya kepada keponakannya, mau beli apa? Keponakannya bilang ingin 'Pop Mie', tapi Syafei melarangnya dan menyarankan untuk beli permen," kata kakak Titi, Fajriah.

Akan tetapi saat hendak mengambil permen, kata dia, Syafei langsung disergap oleh lima orang bertubuh tegap yang sejak tiga hari lalu nongkrong di samping kios ini.

Fajriah mengisahkan, tubuh Syafei langsung digotong oleh empat orang itu dan langsung dimasukkan ke dalam sebuah mobil sejenis Avanza berwarna silver, sedangkan keponakan Syafei ditinggal di bangku depan kios.

Ia mengatakan bahwa mobil itu langsung berjalan ke arah barat bersama sebuah mobil lainnya yang baru datang.

"Salah seorang di antaranya membayar permen yang hendak dibeli Syafei. Beberapa di antaranya mengendarai dua dari tiga sepeda motor yang mereka pakai ke sini, sambil bilang titip motor yang satunya," katanya.

Halaman1234
Editor: muhammadazhim
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas