GAC Bandar Lampung Berbagi dengan Anak Yatim

Komunitas Sepeda Gowes Asik Club (GAC) Bandar Lampung, Minggu (2/2), melaksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan dan Yatim Piatu

GAC Bandar Lampung Berbagi dengan Anak Yatim
IST
GAC Bandar Lampung, Minggu (2/2), melaksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan 

AKBP Hendra Saputra SE MM
Ketua Umum GAC

Komunitas Sepeda Gowes Asik Club (GAC) Bandar Lampung, Minggu (2/2/2014), melaksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan dan Yatim Piatu di Lempasing, Lampung Selatan. Kegiatan ini menjadi rangkaian HUT pertama yang jatuh pada 12 Desember 2013.

Bakti sosial ini memang mundur dari jadwal semula karena kegiatan komunitas kami sangat padat. Tapi, alhamdulillah dapat teraksana dengan lancar dan tanpa hambatan berarti.

Bakti sosial ini merupakan bentuk partisipasi murni dari seluruh anggota komunitas GAC. Selain sembako, GAC juga memberikan bantuan berupa alat tulis. Diharapkan, bantuan ini dapat sedikit membantu anak anak di panti asuhan.

Bagaimanapun juga, ini adalah bentuk kepedulian komunitas kami, sesuai dengan visi misi yang tertuang dalam AD/ART GAC, yaitu peduli dengan sesama.

GAC merupakan komunitas sepeda di Bandar Lampung yang concern terhadap kondisi sosial dan lingkungan. Hingga kini, komunitas ini telah memiliki 180 anggota yang tersebar di Bandar Lampung, Metro, dan Pesawaran. (hru)

Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved