Acosys Ikuti Pameran Panga Nusa 2014

Business Developmet Aztechsoft Int, Agus Yulianto, mengemukakan partisipasinya pihaknya dalam ajang Panga Nusa cukup unik

Acosys Ikuti Pameran Panga Nusa 2014
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID/MARTIN L TOBING
Acosys berpartisipasi dalam Pameran Produk Makanan Nusantara (Panga Nusa) 2014 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Martin L Tobing

TRIBUNLAMPUNG.co.id, BANDAR LAMPUNG-Aztechsoft Int, perusahaan penyedia layanan software terkemuka asli Lampung yakni Acosys, berpartisipasi dalam Pameran Produk Makanan Nusantara (Panga Nusa) 2014 yang diselengarakan Kementerian Perdagangan di Lapangan Enggal, Bandar Lampung 2-5 Mei.

Business Developmet Aztechsoft Int, Agus Yulianto, mengemukakan partisipasinya pihaknya dalam ajang Panga Nusa cukup unik. Itu karena, para peserta lain dari 14 provinsi di Indonesia rata-rata menawarkan produk unggulan berupa makanan khas atau olahan, dan kerajinan tangan berbentuk suvenir.

"Sedangkan kami perusahaan penyedia software. Tapi justru partisipasi ini yang membuat kami tertarik karena dapat memperkenalkan produk Acosys kepada para peserta pameran. Target utamanya, pengusaha pangan yang masih terpaku pada laporan keuangan konvensional melalui buku dapat berkembang menjadi sistem pembukuan komputerisasi," ujar Agus kepada Tribunlampung.co.id, Minggu (4/5/2014).

Strategi tersebut, ungkapnya, cukup jitu. Pasalnya, peserta pameran dari Sumatera Selatan dan Sumatera Barat, tercatat berminat menggunakan software accounting Acosys untuk laporan keuangan usaha.

Tags
Acosys
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved