Kenapa Sih Ada Pria yang Justru Ketakutan saat Melihat Kelamin Wanita?

Melakukan hubungan seksual umumnya dipandang sebagai sesuatu yang menyenangkan. Namun demikian, ada beberapa orang

Kenapa Sih Ada Pria yang Justru Ketakutan saat Melihat Kelamin Wanita?
net

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Melakukan hubungan seksual umumnya dipandang sebagai sesuatu yang menyenangkan. Namun demikian, ada beberapa orang, baik pria maupun wanita, menganggap saat melihat  alat kelamin perempuan mereka menjadi takut alang kepalang. Ketakutan ini dikenal sebagai Eurotophobia .

Ada beberapa alasan mengapa ketakutan ini ada dan mengapa ini masih menjadi masalah bagi laki-laki dan perempuan .Apa penyebab Eurotophobia? JANGAN LEWATKAN: Stres Akut Bikin Gelora Bercinta Wanita Makin Tinggi, Benarkah?

Hal ini terjadi karena  ada pola pikir yang memungkinkan beberapa orang masih takut melihat alat kelamin perempuan. Ini tak lain disebabkan pemahaman mereka yang masih asing dengan alat kelamin perempuan .

Tak jarang di dunia medis, seorang dokter baru merasa takut melihat kelamin perempuan ketika mereka bekerja melalui rotasi kebidanan.  Kadang-kadang ada beberapa hal yang membuat mereka tidak nyaman saat melihat Miss V. Karena kejadian ini mereka bisa dengan mudah terkena sindrom fobia.

Tidak ada dokumentasi khusus tentang jumlah dokter yang berjuang melawan ketakutan ini. Tapi fakta menunjukkan beberapa calon dokter akan berhenti sekolah medis jika mengalami masalah ini.

sumber: fearofstuff.com

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help