Waduh, Banyak Wanita Gemetaran saat Melihat Mr P Ereksi!

jangan salah ada pria dan wanita yang takut melihat, berpikir atau memiliki penis yang sedang ereksi

Waduh, Banyak Wanita Gemetaran saat Melihat Mr P Ereksi!

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Penis yang sedang ereksi merupakan hal alami yang terjadi pada pria. Namun, jangan salah ada pria dan wanita yang takut melihat, berpikir atau memiliki penis yang sedang ereksi . Dua komponen utama dari rasa takut ini adalah rasa malu dan kerentanan .

Pria  mungkin merasa seolah-olah dia sedang mengirim sinyal yang salah dengan wanita, dan tanpa sadar terjadi ereksi pada Mr P-nya. Sementara bagi wanita mungkin ada rasa takut saat mengamati sesuatu yang mereka mungkin merasa mereka tidak akan melihat . Bagi banyak kepribadian fobia, ini dapat menyebabkan banyak kecemasan . Dalam dunia kejiwaan ini disebut Medorthophobia. JANGAN LEWATKAN: Kenapa Sih Ada Pria yang Justru Ketakutan saat Melihat Kelamin Wanita?

Hal ini terjadi bisa karena  ajaran orangtua bahwa seks adalah kotor atau salah . Seorang wanita mungkin merasa terancam jika dia mengamati laki-laki yang sedang ereksi. Pada sisi lain seorang pria mungkin merasa ia berbuat dosa setiap kali ereksi berlangsung . Ujungnya individu dari kedua jenis kelamin untuk merasa seolah-olah mereka entah bagaimana melanggar kehendak orang tua.

Seorang individu yang telah dianiaya secara seksual mungkin memiliki alasan pribadi untuk menginternalisasi atau takut ereksi . Mereka memiliki sisi kelam dari pengalaman traumatis mereka. Beberapa juga karena  memiliki latar belakang agama yang mengajarkan kepada mereka bahwa itu merupakan hubungan yang salah .

Untuk mengatasi fobia ini bantuan terapis penting untuk mengatasi rasa takut . Mereka dapat membantu Anda memahami fungsi alami dari tubuh manusia dan mengapa ereksi terjadi.

sumber: phobiasource.com

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved