TribunLampung/

Segera Hadir, Sepatu dan Parfum Berlabel Jessica Simpson

Kabar yang beredar, butik milik ibu dari Maxwell (3) dan Ace (23 bulan) ini akan segera beroperasi mulai tahun depan.

Segera Hadir, Sepatu dan Parfum Berlabel Jessica Simpson
HUFFINGTONPOST.COM
Dalam waktu dekat penyanyi dan aktris Jessica Simpson akan segera meluncurkan sebuah butik untuk label busananya sendiri. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Penyanyi Jessica Simpson (34) kini tidak hanya berkarier di dunia tarik suara saja. Kakak dari penyanyi Ashlee Simpson ini juga merupakan seorang pengusaha di industri mode. Kabarnya, dalam waktu dekat Simpson akan segera meluncurkan sebuah butik untuk label busananya sendiri.

Menurut laporan US Weekly, saat ini koleksi busana kreasi Simpson masih dipasarkan di department store ternama di Amerika Serikat, antara lain Macy's, Lord & Taylor, dan Dillard's. Bisnis di industri mode yang digeluti Simpson meliputi busana, sepatu, aksesori,hingga wewangian dimana nilai keuntungannya bisa mencapai 1 miliar dollar AS per tahun.

Kabar yang beredar, butik milik ibu dari Maxwell (3) dan Ace (23 bulan) ini akan segera beroperasi mulai tahun depan dan segera hadir di beberapa kota besar di Amerika Serikat, seperti Chicago, Los Angeles, dan New York dan termasuk pula Texas. "Tidak akan dibuka secara serentak di kota-kota itu. Segalanya berjalan secara bertahap," kata seorang sumber.

Pada musim semi tahun ini, Simpson menjual 50 persen saham label mode yang didirikannya pada tahun 2005 silam. Separuh saham perusahaan tersebut dijual kepada Sequential Brands Group Inc. Perusahaan ini juga sebelumnya membeli saham label mode milik Justin Timberlake, William Rast.

"Saya merasa sangat terhormat dapat bermitra dengan Sequential Group untuk melanjutkan pertumbuhan dan integritas Jessica Simpson Collection. Tidak ada batasan untuk kesuksesan kami. Hal ini kami wujudkan untuk sebuah prospek bernilai miliaran dollar ke depannya," ujar Simpson.

Istri dari Eric Johnson ini memang sudah sejak lama menaruh ketertarikan pada industri mode. Ia pun juga merupakan salah satu selebriti yang penampilan dan gaya busananya selalu menjadi perhatian. Menurut Simpson, ia merasa memahami setiap karakter wanita dan berusaha menyajikan busana yang menarik untuk setiap jenis penampilan.

"Saya sudah merasakan beragam ukuran busana. Saya juga merasa sangat memahami wanita dan tahu bagaimana menyajikan busana terbaik untuk mereka termasuk kehidupan wanita di luar Los Angeles dan New York. Saya memahami karakter wanita Amerika Tengah dan pola pikir mereka," tutur Simpson.

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help