TribunLampung/

Hotel Termewah Se-Asia Bikinan Donald Trump di Bali Menghadap Tanah Lot?

Wahh saya jadi semakin penasaran dengan hasil akhir dari pembangunan resort dan hotel ini. Sudah terbayang kerennya.

Hotel Termewah Se-Asia Bikinan Donald Trump di Bali Menghadap Tanah Lot?
Shutterstock / Kompas.com
Ilustrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pariwisata Indonesia identik sekali dengan Pulau Bali. Atau yang dikenal dengan Pulau Dewata. Pulau Bali menjadi destinasi wisata mancanegara yang terkenal dengan Pantai Kutanya.

Pantai Kuta sudah terkenal di mata para peselancar dunia. Pantai Kuta Bali bahkan masuk ke dalam jajaran 20 tempat surfing terbaik di dunia.

Keindahan Bali menjadikan Donald Trump tertarik berinvestasi di Bali. Pengusaha asal Amerika Serikat itu kerjasama dengan HT membangun resor mewah dan residen di Bali.

Jujur, saya bangga dengan HT yang bisa menarik investor sekelas Donald Trump untuk menanamkan modalnya di Indonesia.

Hal ini juga tentunya menjadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia, karena satu-satunya pengusaha yang mampu bekerjasama dengan Donald Trump di Asia hanya HT.

Keduanya membangun resort dan residen terintegrasi dan termewah se-Asia. Lokasinya stategis banget guys, akan dibangun di atas tebing terjal di sepanjang garis pantai.

Dan akan menawarkan kepada pengunjung yang datang pemandangan luar biasa Samudera Hindia dan Tanah Lot. Wahh saya jadi semakin penasaran dengan hasil akhir dari pembangunan resort dan hotel ini.

Sudah terbayang kerennya resort ini.

Bisa dibayangkan dong nantinya ketika pembangunan tersebut berhasil diselesaikan akan menjadi daya tarik yang luar biasa bagi turis mancanegara dan domestik untuk datang ke Bali.

Pemandangan yang disajikan tidak akan mungkin ditemukan di tempat wisata lainnya. Cuma Indonesia aja yang punya seperti ini.

Selama ini pariwisata merupakan penyumbang devisa terbesar bagi Indonesia.

Bahkan tahun 2019 Kementerian Pariwisata menargetkan sektor pariwisata akan menyumbangkan devisa sebanyak US$ 20 miliar.

Jumlah ini sama dengan 2 kali lipat dibandingkan sumbangan devisa dari sektor pariwisata pada tahun 2014.

Hal tersebut bukan tidak mungkin untuk diwujudkan karena Indonesia akan punya andalan baru di Bali berupa resort dan residen termewah se-Asia. Ini berkat kerjasama HT dan Donald Trump.

Semoga makin banyak investor asing yang menanamkan modalnya di Indonesia sehingga bukan hanya pariwisata Bali yang berkembang, tetapi juga wilayah-wilayah lain yang tidak kalah eloknya seperti Bali.. (Jamal Uje/ Kompasiana.com)

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help