Pilkada Metro

(FOTO) Undang Kirun dan Gogon, Paslon Sudarsono-Taufik Hidayat Gelar Kampanye Akbar

Ribuan massa pendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Sudarsono-Taufik Hidayat memadati kampanye akbar di Lapangan Mulyojati 16c Kelurahan

(FOTO) Undang Kirun dan Gogon, Paslon Sudarsono-Taufik Hidayat Gelar Kampanye Akbar
TRIBUN LAMPUNG/Indra Simanjuntak
Kampanye Akbar Pasangan Calon Kepala Daerah Metro nomor urut 1 Sudarsono-Taufik Hidayat di Lapangan 16 C Mulyojati, Sabtu (5/12/2015). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Ribuan massa pendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Sudarsono-Taufik Hidayat memadati kampanye akbar di Lapangan Mulyojati 16c Kelurahan Metro Barat, Sabtu (5/12/2015).

Kampanye akbar dimeriahkan pelawak Kirun dan Gogon. Turut hadir anggota DPRD Lampung Moses Herman dan Wakil Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Tabrani Rajab sebagai juru kampanye (jurkam).

kampanye metro

Moses menilai, paslon nomor urut satu mampu membawa Kota Metro lebih baik ke depan. Pasalnya, ia sangat mengenal Sudarsono sebagai sosok yang berani menyuarakan kebenaran.

metro kampanye akbar

"Waktu saya camat dulu, Darsono ini sudah menjadi kepala desa saya. Saya tahu betul bagaimana dia ini. Dia berani melawan atasannya kalau memang yang dilakukan tidak benar. Itu yang membuat saya yakin di bawah kepemimpinannya, Metro pasti lebih maju," kata Moses.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help