TribunLampung/

Usai Hadiri Pernikahan, Mobil Berisi Satu Keluarga Asal Bandar Lampung Ditabrak Kereta di Lahat

Kebahagian keluarga Yohanes (32) asal Bandar Lampung usai menggelar resepsi pernikahan di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, berubah menjadi duka.

Usai Hadiri Pernikahan, Mobil Berisi Satu Keluarga Asal Bandar Lampung Ditabrak Kereta di Lahat
Sriwijaya Post
Kondisi mobil Suzuki APV usai dipinggirkan menjauh dari rel kereta api menjadi tontonan warga sekitar di Lahat, Sumatera Selatan, Minggu (31/1/2016). Mobil tersebut penyok setelah disambar KA Serelo. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PALEMBANG - Kebahagian keluarga Yohanes (32) asal Bandar Lampung usai menggelar resepsi pernikahan di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, berubah menjadi duka.

Mobil Suzuki APV Nopol B 815 YN yang dikendarai Yohanes, disambar kereta penumpang yang datang dari dari arah Palembang tujuan Lubuklinggau, saat melintasi Lahat, Minggu (31/1/2016) pukul 15.00 Wib.

Dalam kecelakaan tersebut, beruntung tak ada korban jiwa. Yohanes beserta keluarganya hanya mengalami luka ringan. Sementara, mobilnya ringsek di sisi kiri dan kaca retak.

"Kami berenam di dalam mobil. Saat mau melintas, tiba-tiba dari arah Palembang melaju Kerata Api Serelo, sehingga tabrakan tidak terelakan lagi," ungkap paman Yohanes.

"Kami sama sekali tidak sadar akan melintas kereta, apalagi di lokasi perlintasan, tidak terdapat pintu perlintasan, dan tidak ada suara peringatan."

Anggota Satlantas Polres Lahat langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Akibat hantaman cukup keras, depan samping kiri mobil warna hitam tersebut ringsek.

"Anggota kami sudah mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan. Tidak ada korban jiwa. Enam penumpang yang berada di dalam mobil tidak mengalami cedera apapun," ujar Kasat Lantas Polres Lahat Ajun Komisaris Polisi Marully A R.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help