BNI Tawarkan KPR Suku Bunga Nol Persen

"Bersamaan dengan promo tersebut, BNI juga menyiapkan program ringan untuk KPR atau produk properti lainnya," kata Anggoro dalam keterangan resmi

BNI Tawarkan KPR Suku Bunga Nol Persen
Shutterstock
Ilustrasi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyajikan program menarik terkait produk perumahan. Program tersebut tersedia selama perhelatan REI Expo pada tanggal 2 hingga 10 April 2016 di Jakarta.

Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo menyatakan, BNI akan memberi program reward kepada 70 konsumen per hari, yang menandatangani kontrak kredit pemilikan rumah (KPR). Itu sekaligus memyambut HUT perseroan yang ke-70 pada 5 Juli 2016 mendatang.

"Bersamaan dengan promo tersebut, BNI juga menyiapkan program ringan untuk KPR atau produk properti lainnya," kata Anggoro dalam keterangan resmi, Minggu (3/4/2016).

Anggoro menuturkan, selama REI Expo, berbagai pengembang yang memiliki potensi bisnis properti besar di berbagai proyek, telah bekerja sama dengan BNI. Hal itu diharapkan mampu mendukung capaian realisasi target portofolio BNI Griya.

BNI juga menyiapkan promo lain, antara lain suku bunga tetap selama lima tahun, yaitu mulai dari nol persen. Selain itu, ada bebas biaya provisi dan administrasi, serta proses instant approval.

"Program tersebut berlaku untuk berbagai tujuan kredit, yaitu pembelian rumah, apartemen, ruko, ataupun rukan baru pada pengembang peserta REI Expo, yang telah bekerja sama dengan BNI. Program BNI Griya REI Expo 2016 ini berlaku untuk seluruh aplikasi yang masuk mulai tanggal 28 Maret hingga 22 April 2016," terang Anggoro.

Tags
KPR
REI
BNI
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help