TribunLampung/

Oknum DPRD Curi Alat Suntik

BREAKING NEWS: DPP Pecat Nizar Romas dari Keanggotaan Partai NasDem

Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem akhrinya memecat Nizar Romas, anggota DPRD Bandar Lampung yang tertangkap karena diduga menjadi pelaku pencurian

BREAKING NEWS: DPP Pecat Nizar Romas dari Keanggotaan Partai NasDem

Laporan Reporter Tribun Lampung Romi Rinando 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem akhrinya memecat Nizar Romas, anggota DPRD Bandar Lampung yang tertangkap karena diduga menjadi pelaku pencurian di ruang Mawar (bedah wanita) di rumah sakit umum daerah Abdul Moeloek pada Kamis (21/7/2016) kemarin.

Demikian pernyataan langsung dari Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Hukum dan HAM, Taufik Bastari dalam jumpa pers di ruang Fraksi Partai NasDem DPRD Bandar Lampung, Jumat (22/7/2016).

Menurut Taufik, kasus krimnal yang melibatkan anggota partai NasDem Nizar Romas menjadi dasar kuat bagi partai untuk memberhentikan kadernya. Apalagi sambung dia, Nizar Romas, masih proses proses pergantian antar waktu.

“Kader kami ini juga masih proses PAW karena menyangkut kinerjaya. Kasus kriminal ini jadi alasan kuat bagi kami untuk memecat Nizar Romas,” ujar Taufik Bastari yang juga koordinator wilayah Partai NasDem wilayah Sumatera.

Penulis: Romi Rinando
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help