Lakalantas Beruntun, Pikap Terjepit Dua Truk Suwarna Hanya Luka Ringan

Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di jalinbar ruas Pekon Umbul Buah, Kecamatan Kota Agung Timur.

Lakalantas Beruntun, Pikap Terjepit Dua Truk Suwarna Hanya Luka Ringan

Laporan Wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di jalinbar ruas Pekon Umbul Buah, Kecamatan Kota Agung Timur.

Menurut Kasatlantas Polres Tanggamus AKP Endhie Pratama, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya Suwarna yang luka ringan dan sekarang sudah pulang. Demikian laporan wartawan TRIIBUN LAMPUNG Tri Yulianto.

Kecelakaan bermula saat mobil pikap Mitsubishi Colt T 120 SS nopol BE 2064 VD yang dikemudikan Suwarna akan belok kiri menuju Pekon Mulang Mayang, Kota Agung Timur.

Di belakang mobil itu ada truk boks Mitsubishi nopol BE 9426 BN yang dikemudikan Syaidil Mustafa, warga Pesawaran. Kedua kendaraan satu arah dari Gisting.

"Lalu truk itu tidak bisa mengurangi kecepatan katanya karena rem blong, akhirnya menabrak pikap yang akan belok,". terang Endhie, Senin (1/7/2016).

Ternyata mobil pikap terdorong ke depan, sedangkan di depannya ada truk Mistsubishi nopol N 9202 YE yang dikemudikan Agus Hermawan dari arah Kota Agung atau lawan arah.

Demi hindari kecelakaan lebih parah truk yang dikemudikan Agus lalu buang arah ke luar jalan yang akhirnya masuk parit. Jadi mobil pikap terjepit dua truk dari belakang dan depan

"Sampai sekarang kami masih menahan truk boks Mitsubishi nopol BE 9426 BN untuk penyelidikan, apakah karena rem blong atau kesalahan sopirnya," jelas Endhie. Demikian laporan wartawan TRIIBUN LAMPUNG Tri Yulianto.

Penulis: Tri Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help