TribunLampung/

Enjoy Lampung

Cari Nasi Kuning, Aneka Pindang dan Urap, Ada di Deddy's Cat Rice Saat Pagi

"Kalau nasi kucing memang hanya ada saat malam hari, kalau pagi dan siang menunya ada nasi uduk, nasi kuning dan nasi putih ditambah dengan sayuran"

Cari Nasi Kuning, Aneka Pindang dan Urap, Ada di Deddy's Cat Rice Saat Pagi
Tribunlampung/Ana

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Seolah tidak ingin membuat warga sekitar kerepotan mencari menu makan sehari-hari, Deddy's Cat Rice juga buka pada pagi hingga sore hari untuk menyediakan menu yang bisa dipilih untuk sarapan dan juga makan siang.

Sedikit berbeda dengan sajian yang ada pada malam hari, maka anda tidak akan mendapati menu nasi kucing, wedang jahe maupun wedang ronde di warung ini.

Menu tersebut berganti dengan nasi kuning ataupun nasi uduk untuk menu sarapan yang sudah mulai tersedia sejak pukul 07.00 pagi.

Bergeser sedikit menjelang makan siang, menu yang disediakan pun bertambah berupa nasi putih dengan paduan berbagai macam sayur mulai dari oseng-oseng, lodeh, dan juga urap yang terbuat dari sayuran hijau, adapula beragam lalapan sebagai teman untuk aneka sambal yang disediakan.

"Kalau nasi kucing memang hanya ada saat malam hari, kalau pagi dan siang menunya ada nasi uduk, nasi kuning dan nasi putih ditambah dengan sayuran dan bermacam-macam lauk," ujar salah satu pengelola Deddy's Cat Rice, Ita.

Tribunlampung/Ana

Meskipun tidak menemukan nasi kucing sebagai menu utamanya, tidak apa sebab kita masih dapat menikmati menu lain yang tidak kalah enaknya, pun beberapa lauk seperti bacem, sate telur, ceker, sate kerang dan usus yang khas angkringan masih bisa kita nikmati kok.

Sebagai contoh kita bisa mengambil satu bungkus nasi putih, ya nasi putih yang disediakan dibungkus rapi menggunakan daun pisang seperti nasi kucing, ditambahkan dengan sayur urap yang ada.

Halaman
123
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help