Enjoy Lampung

Gurihnya Takoyaki Nan Lembut dengan Empat Pilihan Isi

Perpaduan rasa lembutnya tekstur dan gurihnya bumbu seketika menyatu sempurna saat kita memasukkan satu per satu takoyaki ke dalam mulut kita.

Gurihnya Takoyaki Nan Lembut dengan Empat Pilihan Isi
Tribunlampung/Ana
Takoyaki 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berwisata kuliner menikmati berbagai menu memang digemari oleh banyak orang, tidak hanya sekadar memenuhi hasrat perut untuk diisi makanan, melainkan juga untuk mencoba beragam menu dengan citarasa yang berbeda-beda tentunya.

Setali tiga uang, muncullah kreasi menu baik itu makanan berat, camilan, dessert hingga minuman pun muncul dengan beragam inovasi yang semakin menggugah selera.

Seperti yang terlihat di pusat-pusat kuliner di Bandar Lampung, Tempat Kuliner Pass yang menghadirkan pilihan menu variatif di belasan kedai yang ada di dalamnya misalnya.

Salah satu kedai di pusat kuliner yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim ini menjadi pilihan yang bisa menjadi rekomendasi bagi pengunjung yang gemar dengan camilan modern penuh bumbu.

Kedai yang dimaksud adalah kedai Bloopink yang tepat di barisan sebelah kiri bagian kasir pusat makanan yang baru buka menjelang akhir bulan Juni 2016 lalu.

Tribunlampung/Ana

Kedai ini menawarkan menu yakni takoyaki, okonomiyaki, dimsum dan juga sosis bakar dengan berbagai pilihan rasa dan juga bumbu yang sedap dicecap lidah kita.

Sebagai contohnya adalah menu takoyaki, camilan lembut nan gurih dengan bentuk bulat sempurna khasnya, yang merupakan salah satu menu andalan di kedai ini.

Halaman
12
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help