Enjoy Lampung

Ingin Kuliner Lezat di Seputar Kemiling? Pecel Lele Haji Budiman Jawabannya

Bila sedang berada di Kota Bandar Lampung, tidak perlu khawatir untuk sulit mendapatkan pusat kuliner ataupun rumah makan ketika rasa lapar menyerang.

Ingin Kuliner Lezat di Seputar Kemiling? Pecel Lele Haji Budiman Jawabannya
Tribun Lampung/Ana Puspita

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO ID, BANDAR LAMPUNG - Bila sedang berada di Kota Bandar Lampung, tidak perlu khawatir untuk sulit mendapatkan pusat kuliner ataupun rumah makan ketika rasa lapar menyerang.

Sejumlah foodcourt, restoran, warung hingga rumah makan tersebar hampir di seluruh sudut kota dengan berbagai konsep dan fasilitas.

Lebih lanjut, menu yang ditawarkan pun beragam sehingga lebih memudahkan anda untuk memilih sajian yang sesuai dengan selera lidah anda.

Salah satu contohnya adalah Pecel Lele Haji Budiman yang berlokasi di Jalan Teuku Cik Ditiro No 14, Kemiling, Bandar Lampung.

Di rumah makan yang tidak jauh dari terminal Kemiling, tepatnya beberapa meter sebelum pertigaan lampu merah Teuku Cik Ditiro, bila dari arah Kemiling, anda akan dimanjakan dengan menu ala lesehan bercitarasa lezat.

Sesuai dengan namanya yaitu Pecel Lele Haji Budiman, maka menu utama yang diusung rumah makan ini tentu saja hidangan pecel lele.

Meskipun begitu, menu lainnya juga disediakan sebagai variasi ataupun alternatif bagi pengunjung yang ingin mencicipi hidangan lain di luar lele tersebut.

Hidangan lainnya yang ditawarkan di rumah makan ini antara lain bebek dan ayam goreng ataupun bakar, ikan mas goreng, cumi goreng tepung, udang goreng dan juga aneka lauk tahu tempe sebagai pendamping nasi putih yang anda pesan.

Untuk olahan sayurnya, kita bisa memilih cah kangkung disamping sayur asem yang menjadi pelengkap pada menu yang kita pesan.

Halaman
12
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help